3 Hari Negosiasi, Ibra Belum Juga ke PSG

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 47 663466 5dogcmXuj2.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Daylife)

PARIS - Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola baru saja menyelesaikan hari ketiganya dalam perundingan rencana transfer mesin gol AC Milan itu ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

 

Setelah sebelumnya dilaporkan, Rossoneri menerima tawaran 62 juta euro dari PSG terkait ketertarikan mereka kepada dua pemain kunci Milan, Thiago Silva dan Ibrahimovic, namun sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak belum menemui titik terang.

 

Football-Italia melaporkan, Raiola sejauh ini masih harus bernegosiasi dengan Direktur Olahraga PSG, Lenardo, yang tak lain merupakan bekas pemain Rossoneri. Pihak PSG dikabarkan berharap pemain internasional Swedia itu dikontrak empat tahun dengan gaji 9 juta euro per musim, sementara pihak Ibra hanya ingin kontrak selama 3 tahun dengan bayaran 13 juta euro per musim.

 

Namun, pada hari ketiga perundingan, topik diskusi kedua belah dikabarkan sudah mencapai tahap tentang struktur gaji Ibra dalam menanggapi rencana perubahan struktur perpajakan di Prancis.

 

Presiden baru Prancis, Nicolas Hollande mengusulkan peningkatan sebanyak 75 persen pada semua gaji tahunan pekerja yang di atas satu juta euro. Raiola dilaporkan menekan PSG tentang hal ini, sehingga membuat negosiasi akan berlanjut hingga hari keempat, yang direncanakan berlangsung Senin (16/7/2012).

 

Sementara itu, Agen Silva mengungkapkan, saat ini pihaknya belum membicarakan apa pun, termasuk kontrak dengan klub Ligue 1 tersebut. Namun, sebagian percaya, tim dokter PSG telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk memeriksa kondisi medis bek berusia 27 tahun itu demi kelancaran proses transfer.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini