nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Gabung United adalah Tantangan Terhebat"

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2012 02:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 13 45 662675 QAlyN8CPUf.jpg Shinji Kagawa. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang internasional Jepang Shinji Kagawa telah resmi menjadi bagian dari Manchester United. Mantan punggawa Borussia Dortmund itu mengatakan, ia tak akan pernah berhenti meningkatkan kemampuannya selama berada di United.

Kagawa, yang selama dua tahun berturut-turut membawa Dortmund juara Bundesliga, dikontrak United senilai 15 juta euro. Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat lini tengah Setan Merah dalam misi mengembalikan gelar juara Premier League yang lepas ke tangan Manchester City.

“Saya senang berada di sini dan setiap hari saya akan memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan, serta melangkah lebih jauh. Tentu saja ini merupakan tantangan terhebat dalam karier saya,” ujar Kagawa, seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/7/2012).

“Saya selalu mengatakan bahwa saya harus meningkatkan kualitas permainan, dan setelah berada di sini, saya merasakaan perbedaan. Ini merupakan klub papan atas, dan saat pemain internasional lainnya bergabung, maka itu akan lebih baik,” sambungnya.

Kehadiran Kagawa di United sendiri telah memakan ‘korban’. Dia adalah Park Ji-Sung yang akhirnya lebih memilih bergabung dengan Queens Park Rangers ketimbang menghiasi bangku cadangan Setan Merah.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini