Pereira Siap Lepas Moutinho

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2012 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 50 662321 EHc9aJCl51.jpg Joao Moutinho. (Foto: ist)

PORTO – Penampilan apik Joao Moutinho bersama klubnya FC Porto dan Portugal di gelaran Euro 2012 menjadikannya sebagai buruan banyak klub, salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Mengetahui hal tersebut, sang pelatih Vitor Pereira memberi izin kepada anak asuhnya untuk menginggalkan Estádio do Dragão.

 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi target utama pelatih anyar The Lilywhite Andre Villas-Boas pada bursa transfer musim panas ini. Joao diproyeksikan menggantikan posisi Luka Modric yang kemungkinan akan meninggalkan White Hart Lane.

 

“Memang belum ada pembicaraan antara saya dan Villas-Boas. Namun, secara eksplisit ia mengungkapkan mengagumi Moutinho, sama halnya seperti saya,” kata Pereira.

 

“Klub sebenarnya enggan untuk menjualnya. Kami juga berharap ia akan bertahan, tapi ini sepakbola dan di dalamnya terdapat klausul pelepasan,” lanjutnya, seperti dilansir Goal, Kamis (12/7/2012).

 

Moutinho bergabung bersama Dragões –julukan FC Porto, dari Sporting Lisbon pada musim 2010, dengan banderol senilai 11 juta euro. Kabarnya Porto akan melepas Joao dengan harga selangit, yaitu sekira 40 juta euro.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini