Alan Pardew Siap Tampung Carroll Kembali

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2012 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 45 662324 EGUK1yFIcI.jpg Andy Carroll (Foto:Getty)

NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, merasa masih menjadi pendukung penuh bagi Andy Carroll. Pardew tidak ingin menutup segala kemungkinan jika klub besutannya itu mau menampung kembali mantan anak asuhnya tersebut.

 

“Menurut saya, dia akan menjadi pemain hebat suatu saat nanti. Namun saat menyangkut transfer pemain, kami harus mempertimbangkan banyak hal. Kami akan melihat dan menunggu perkembangan selanjutnya tentang dirinya,” ucap Pardew, sebagaimana dikutip Soccerway, Kamis (12/7/2012).

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liverpool telah mengumumkan bahwa status Carroll bebas untuk dipinjamkan ke klub lain. Untuk itu, Pardew dengan bijak menyikapi situasi yang sedang dialami oleh pemain 23 tahun itu.

 

“Saat pelatih baru masuk, kadang nasib seorang pemain menjadi tidak jelas. Saya telah mendengar banyak pembicaraan tentang Carroll. Namun, saya tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang masalah tersebut,” sambungnya.

 

“Dia menunjukkan penampilan luar biasa saat bermain di sini. Saya juga selalu mendukungnya, bahkan saat dia pindah ke Liverpool. Jika saya boleh jujur, saya pikir dia diperlakukan tidak adil di sana,” tutupnya.

 

Carroll menghabiskan karier seniornya bersama Newcastle United selama lima tahun. Performanya bersama The Toon sangat mengesankan, dengan tampil sebanyak 80 kali pertandingan dan menyumbangkan 31 gol untuk klub.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini