nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidic Kembali di Pramusim

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 01:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 11 45 661590 cHoxbEMLSk.jpg Nemanja Vidic. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kabar baik buat penggemar Manchester United. Sang kapten Nemanja Vidic dikabarkan sudah siap untuk kembali berlaga di ajang pramusim bersama Setan Merah.
 
Seperti diketahui, Vidic tidak bisa membela skuad besutan Sir Alex Ferguson itu sejak pertengahan musim 2011/2012. Bek asal Serbia itu mengalami cedera saat membela United melawan Benfica di ajang Liga Champions.
 
Vidic bergabung dengan United pada musim 2005-2006, mulai saat itu bek setinggi 1.89 meter menjadi salah satu pemain andalan Ferguson di lini belakang. Kehilangan Vidic membuat pertahanan United menjadi lemah dan membuat mereka kehilangan gelar juara.
 
Meski sudah menjalani operasi, namun banyak kalangan yang menilai bek 30 tahun itu diragukan akan bisa kembali bermain. Tapi, Vidic diberitakan sudah kembali mengikuti latihan secara penuh bersama pemain United lainnya.
 
Kendati demikian, Ferguson tidak akan membawa mantan bek Spartak Moskow dan Red Star Belgrade itu saat Setan Merah melakukan tur pramusim yang akan berlangsung di Afrika Selatan dan China.
 
Namun, sebagaimana dilaporkan Daily Star, Rabu (11/7/2012), Vidic sudah bisa bermain kembali ketika United akan berlaga di Norwegia dan Swedia, yang akan dimulai pada Agustus mendatang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini