nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric: Saya Hanya Ingin Madrid

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2012 02:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 10 45 661074 viwvJ2h0qB.jpg Luka Modric. (Foto: Daylife)

LONDON - Kabar akan kepindahan Luka Modric dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini semakin terus berkembang. Namun, Modric mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin bermain di Real Madrid apabila benar-benar harus pergi.

Penampilan impresif Modric bersama The Lilywhites pada musim lalu memang telah menarik perhatian banyak klub-klub besar di Eropa. Nama-nama seperti Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid telah menyatakan ketertarikannya.

Namun, El Real menjadi klub yang memiliki peluang terbesar untuk mendapatkan jasa pemaina asal Krosia tersebut di musim depan. Pasalnya, kedua pihak dikabarkan telah menjalin kesepakatan soal transfer Modric ke Santiago Bernabeu meski belum resmi.

Bahkan, Modric sendiri mengakui bahwa dirinya hanya ingin bermain di tim asuhan Jose Mourinho tersebut, apabila pada akhirnya harus pergi dari White Hart Lane. “Saya hanya ingin bermain di Madrid,” ungkap Modric, seperti dilansir Talk Sports, Selasa (10/7/2012).

Pernyataan dari Modric memang seperti mengisyaratkan dirinya menanggapi ketertarikan klub rakasasa asal Spanyol tersebut. Bahkan, dengan ada pernyataan tersebut sang agen lebih memprioritaskan negosiasi dengan pihak El Real saja.

Akan tetapi kepergian Modric dari skuad Andre Villas-Boas akan sedikit mengalami kesulitan. Pasalnya, Spurs dikabarkan hanya akan melepas Modric dengan harga tak kurang dari 40 juta euro.

Melihat hal tersebut Madrid telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro ditambah dengan Ricardo Carvalho. Namun, Villas-Boas lebih menginginkan Nuri Sahin yang ke Spurs, meski Sahin sendiri enggan pergi dari El Real.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini