Ferdinand Antusias Sambut Kagawa

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2012 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 45 660302 J2s1DvtDCT.jpg Shinji Kagawa. (Foto: ist)

MANCHESTER – Shinji Kagawa akhirnya resmi berlabuh di Old Trafford. Aksinya yang heroik, mengantar Borussia Dortmund meraih double winner dan menjadikan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terpikat.

 

Kedatangan Kagawa di Manchester bukan hanya disambut antusias para pendukung Setan Merah, tapi juga bek tangguh Rio Ferdinand. Ferdinand mengaku bahwa ia juga mengikuti karier pemain berusia 23 tahun tersebut saat berkostum Die Schwarzgelben, khususnya saat membenamkan Munich di dua partai final (DFB-Pokal, Bundesliga)

 

“Saya tidak sabar melihat aksi Kagawa. Saya melihatnya di TV pada musim lalu dan menyaksikan aksinya di final, saat Dortmund mengalahkan Bayern Munich. Ia terlihat sangat hebat,” kata Ferdinand.

 

Ferdinand dipastikan akan memperkuat skuad asuhan Ferguson bersama Kagawa dalam tur pra-musim United, percaya bahwa pemain yang pernah membela Cerezo Osaka itu akan bersinar.

 

“Saya pikir banyak orang yang akan terkejut betapa mengagumkan dirinya, dan semoga ia dapat langsung bermain hebat,” tutup Ferdinand, seperti dilansir MUTV, Minggu (8/7/2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini