Cavani Bertahan di Napoli, Asalkan...

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2012 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 47 658958 sZsnKPNlB1.jpg Edinson Cavani (Foto: Getty)

NAPLES – Striker Napoli, Edinson Cavani mengungkapkan keinginannya untuk menetap bersama I Partenopei, tetapi mengakui bahwa Napoli harus serius mempertimbangkan jika ada klub yang memberikan penawaran besar untuk membelinya.

 

Bakat pemain internasional Uruguay ini telah menarik perhatian Manchester City dan Juventus. Sayang, kedua klub tersebut belum secara pasti memberikan kisaran harga untuk mereka tawarkan kepada Napoli demi menggaet Cavani.

 

"Masa depan saya adalah untuk tinggal di Naples, tempat di mana saya sangat senang," kata Cavani, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (4/7/2012).

 

"Tapi, jika Napoli menerima tawaran meyakin untuk saya, Presiden pasti akan mempertimbangkannya. Dia melakukan negosiasi dengan baik dan juga seorang pengusaha yang hebat," papar mantan pemain Palermo ini.

 

Cavani akan mewakili Timnas Uruguay di Olimpiade 2012 di London bulan ini. Bersama I Partenopei, dia telah mencetak 33 gol dalam dua musim terakhir.

 

Sebelumnya, Napoli telah resmi dijual Ezequiel Lavezzi ke klub kaya Prancis, Paris-Saint Germain. Diperkirakan, Napoli tak akan kembali melepas salah satu pemain bintangnya kecuali ada tawaran yang benar-benar besar dari klub lain.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini