nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sotiris Ninis ke Parma

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2012 02:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 04 47 658349 DKM7NXuwoI.jpg Sotiris Ninis sudah mencuat sejak berumur 18 tahun/Getty Images

PARMA – Parma resmi mendapatkan Sotiris Ninis. Gelandang serang Yunani asal klub Pantahinaikos ini menjadi pemain kedua yang bergabung ke Ennnio Tardini setelah kemarin Parma juga mendapatkan Amauri.

 

Seperti dilaporkan Football-Italia, Rabu (4/7/2012) sama seperti Amauri, Gialloblu mendapatkan Ninis dengan status bebas transfer. Kontrak Ninis di Panathinaikos yang berdurasi selama empat tahun sejak 2008 lalu memang habis pada musim panas ini.

 

Ninis yang bisa bermain sebagai sayap kanan dan baru berusia 22 tahun ini baru saja berlaga di Euro 2012 bersama negaranya. Di Polandia-Ukraina, Ninis berhasil membawa Negeri Para Dewa itu ke perempatfinal.

 

Performa cukup bagus Ninis di Euro ternyata membuat presiden Parma Tommaso Ghirardi terkesan. Hanya tiga hari usai gelaran Euro 2012 beres, Ghirardi pun mengonfirmasi perekrutan pemain kelahiran Albania ini.

 

Perkenalan resmi kepada media sekaligus pengumuman durasi kontrak Ninis diperkirakan akan digelar beberapa hari ke depan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini