Ferguson Bersabar Tunggu Fletcher

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2012 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 45 658997 yQMmmHYDHQ.jpg Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan dirinya akan bersabar menunggu salah satu pemainnya, Darren Fletcher, kembali ke level permainan dan merumput di lapangan.

Fletcher memang sempat absen lama sejak Desember 2011, pasalnya dia harus menepi dari lapangan hijau karena terserang masalah kesehatan di pencernaannya, yang didiagnosa sebagai Ulcerative Colitis.

“Kami akan menunggu dan melihat tentang itu. Jelas sang pemain (Darren Fletcher) mencoba sangat keras untuk bisa kembali ke level permainannya,” ujar Ferguson, seperti disitat Sportinglife, Rabu (4/7/2012).

“Itu tidak akan mudah tetapi kami akan memberikan dia setiap kesempatan yang ada dan akan kami lihat bagaimana itu nantinya,” imbuhnya.

Ferguson juga memaparkan bahwa Fletcher telah berusaha dengan segala cara untuk menjaga dirinya tetap bugar. Bahkan Ferguson mengungkapkan bahwa pemain asal Skotlandia itu sempat menjadi pelatih tim cadangan United.

“Dia menjaga dirinya selalu aktif hingga akhir musim lalu ketika dia menggantikan Paul Scholes sebagai pelatih tim cadangan ketika Scholes memutuskan untuk kembali sebagai pemain. Darren adalah pemain luar biasa dan kami semua berharap dirinya bisa kembali,” paparnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini