Image

Yorke, Tentang Belanja United

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2012, 19:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 03 45 658051 EgN1P5kvoJ.jpg Dwight Yorke. (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Mantan punggawa Setan Merah Dwight Yorke yakin bahwa Manchester United masih berhasrat mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini.

 

Hingga saat ini, The Red Devils baru mendatangkan dua pemain saja. Mereka diantaranya: Nick Powell yang didatangkan dari klub lokal Crewe Alexandra, dan pemain berkebangsaan Jepang, Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund.

 

“Saya yakin bahwa klub masih akan terus melakukan pembelian. Faktanya Sir Alex sedang sibuk mengurus negosiasi dan telah melakukannya cukup lama,” kata Yorke, seperti dilansir Manutd.com, Selasa (3/7/2012).

 

“Jelas ia mengetahui bahwa tim ini perlu berkembang, dengan pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes yang luar biasa. Namun, mereka telah dalam penghujung karier, sehingga pelatih akan mencari pemain muda dan ia telah melakukannya dengan membeli Kagawa dan Powell,” sambung Yorke.

 

“Saya kira, ia akan kembali merekrut sejumlah pemain baru agar skuad yang ada lebih kompetitif. Sebab mereka menargetkan merebut kembali trofi Premier League,” tutup pemain yang bermain untuk United selama empat musim (1998-2002).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini