"Cassano Tak Profesional di Madrid"

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 02 46 656981 BUPhPGL1OP.jpg Antonio Cassano (Foto:Getty)

MADRID – Jorge Valdano secara terang-terangan mengkritik Antonio Cassano, saat pemain internasional Italia itu berkesempatan menghuni Real Madrid pada tahun 2006 silam.

Valdano yang menjabat sebagai manajer umum Madrid saat itu menganggap Cassano memiliki kualitas lebih sebagai pesepakbola. Namun, dia juga mempertanyakan sikap yang ditunjukkan pemain 29 tahun itu.

 

“Cassano tidak merespon secara profesional untuk menantang dirinya sendiri saat bermain untuk Real Madrid,” kata Valdano, sebagaimana dilansir Soccerway, Minggu (1/7/2012).

 

“Dalam klub ini, kompetisi antar pemain sangat hebat. Anda hanya punya satu musim untuk membuktikan kualitas yang Anda miliki. Pembuktian yang dilakukan pada musim kedua akan sangat terlambat karena klub akan memberikan paspor,” sambungnya.

 

Penyerang AC Milan ini didatangkan dari AS Roma ke Madrid pada bulan Januari 2006. Performa Cassano bisa dikatakan sukses menjalani masa baktinya selama lima tahun bersama I Giallorossi. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk menuju Madrid setelah hubungannya dengan pelatih Roma, Luciano Spalletti, memburuk.

 

Cassano hanya semusim menghuni Santiago Bernabeu, dengan tampil bersama Los Blancos sebanyak 19 kali dan hanya menyumbangkan dua gol. Selanjutnya, dia dipinjamkan ke Sampdoria, sebelum akhirnya berlabuh bersama Rossonerri.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini