Dzagoev Diinginkan Spurs

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 02 45 657258 qm6VuTFmdc.jpg Alan Dzagoev (foto: Getty Images)

MOSKOW - Ajang Euro 2012 menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain yang kurang mendapatkan perhatian di klubnya dalam membela negaranya. Tak terkecuali dari Alan Alan Dzagoev yang juga mendapatkan tawaran dari beberapa klub top Eropa.

 

Salah satu klub yang menginginkan bintang CSKA Moskow itu adalah Tottenham Hotspur. Bahkan menurut sang ayah, yang juga menjadi agen Dzagoev mengatakan, Spurs menjadi peminat serius anaknya tersebut.

 

“Saya tidak tahu jika dia akan bertahan bersama CSKA. Justru ada tawaran dari Spurs dan beberapa klub lain,” ungkap Tariel Dzagoev, seperti disitat Tribal-Futbol, Senin (2/7/2012).

 

“Tapi saya telah memberitahu dia untuk tidak terburu-buru. Yuri Zhirkov saat indah ke Chelsea lebih cenderung berada di bangku cadangan,” sambung sang ayah.

 

Dzagoev bermain cemerlang saat membela Timnas Rusia di ajang Euro 2012 lalu, dengan mencetak gol indah pada saat Beruang Merah membantai Rep.Ceska 4-1 pada babak penyisihan Grup A.

 

Tapi sayang Rusia gagal lolos ke babak prempatfinal, setelah tersisih di babak penyisihan, karena kalah bersaing dengan Rep.Ceska dan Yunani.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini