Rossoneri Siap Bajak Forlan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2012 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 30 47 656701 KFlRFrZCL3.jpg Diego Forlan (Foto: Daylife)

MILAN – Sebuah langkah mengejutkan bisa dilakukan AC Milan ketika beredar kabar mereka akan mengajukan tawaran untuk merekrut Diego Forlan dari rival sekotanya, Inter Milan.

 

Menurut Tuttosport, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Lucio, Forlan bisa menjadi nama besar berikutnya yang meninggalkan Nerazzurri. Rossoneri berminat menghidupkan kembali kesempatan striker Uruguay itu untuk tetap berkarier di Serie A.

 

Milan dikabarkan ingin Forlan bisa membuktikan kemampuannya bermain di Serie A, setelah pada musim 2011-2012 penampilan pemain berusia 33 tahun itu dianggap tidak bersinar.

 

Direktur Olahraga AC Milan, Ariedo Braida dan agen sang pemain Daniel Bolotnicov dilaporkan bertemu pada bulan Mei lalu untuk melihat bagaimana situasi Forlan di Inter.

 

Penampilan Forlan di musim debutnya bersama Nerazzurri tak mengesankan setelah hanya tampil 18 kali dan mencetak dua gol. Namun, hal itu juga tak terlepas dari seringnya mantan pemain Villarreal ini dibekap cedera.

 

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni juga untuk musim depan tampaknya lebih percaya kepada duet Milito dan Giampaolo Pazzini. Diprediksi, bangku cadangan akan bisa menjadi tempat yang akrab untuk Forlan musim depan.

 

Milan diyakini siap menawarkan kesepakatan dua tahun dengan gaji senilai 4 juta euro per musim. Pelatih Milan, Massimo Allegri juga bisa kekurangan amunisi di lini depan menyusul kabar akan dilepasnya Robinho.

 

Selain Forlan, Rossoneri juga telah dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Salomon Kalou, Andriy Yarmelenko dan Maxi Lopez. Namun, jika kabar Forlan akan dilepas menjadi kenyataan, pilihan Rossoneri mungkin akan jatuh kepada Forlan.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini