Tampil Apik, Mancini Pertahankan Balotelli

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2012 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 30 45 656372 JXg9BXsESj.jpg Mario Balotelli dan Roberto Mancini (foto: Getty Images)

MANCHESTER – Mario Balotelli bermain gemilang saat Timnas Italia menyingkirkan Jerman pada semifinal Euro 2012. Alhasil, pelatih Manchester City Roberto Mancini mengambil ancang-ancang untuk tidak melepas strikernya itu.

 

Menjelang akhir musim lalu, sikap Balotelli semoat membuat geram dan merugikan The Citizens. Sehingga membuat sang pelatih sempat berkeinginan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

 

Namun, setelah melihat aksi pemainnya yang mulai dewasa di lapangan, Mancini menegaskan tidak akan pernah ragu untuk mempertahankan pemainnya itu agar tidak hengkang dari Etihad Stadium.

 

“Saya sangat senang dengan Mario (Balotelli). Dia menunjukkan nilai yang hebat dan saya berharap dia bisa memenangkan Euro. Saya pikir kami pasti tidak akan menjual Balotelli,” ungkap Mancini, seperti disitat Sky Sports, Sabtu (30/6/2012).

 

“Klub tidak akan pernah berpikir untuk menjual pemain yang memiliki investasi sangat kuat. Mario pemain muda, fans City mencintainya dan saya pikir sangat tidak mungkin untuk meninggalkan pergi,” kata Mancini menutup percakapan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini