Veloso Isyaratkan Hengkang dari Genoa

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2012 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 28 47 655185 mDVElQ51Ne.jpg Miguel Veloso (Foto:Getty)

GENOA – Miguel Veloso diindikasikan segera meninggalkan Genoa pada musim panas ini. Gelandang Rossoblu ini gencar dikaitkan akan pindah ke klub baru, menyusul performa mengesankan yang diperlihatkannya bersama Portugal selama gelaran Euro 2012.

 

Kabar menyebutkan, Dynamo Kiev merupakan salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Veloso. Pemain internasional Portugal ini pun menanggapi bahwa segala kemungkinan akan terjadi, terkait dengan masa depannya di Genoa.

 

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Dynamo Kiev. Satu hal yang saya tahu tentang klub tersebut adalah tentang apa yang saya baca di beberapa media,” kata Veloso, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (28/6/2012).

 

Meski Veloso mengungkapkan keraguan tentang masa depannya bersama klub asal Italia itu, namun dia merasa senang bermain di Italia selama menjalankan masa baktinya bersama Rossoblu. Veloso didatangkan ke Stadion Luigi Ferraris pada tahun 2010 lalu.

 

“Saya sangat senang bermain di Genoa selama dua tahun ini. Saya juga menyenangi Italia, namun saya tidak tahu akan seperti apa masa depan saya nanti. Saya tidak tahu apakah akan tetap tinggal atau tidak,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini