Target Giroud di Emirates

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2012 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 27 45 654491 CgWH4qP1qT.jpg Olivier Giroud. (Foto: Arsenal)

LONDON – Pemain Montpellier Olivier Giroud akhirnya resmi berkostum The Gunners. Dua hari bergabung di Emirates Stadium, pemain internasional Prancis tersebut sudah mencanangkan sejumlah target.

 

Pemain 25 tahun tersebut yakin bahwa ia akan memberikan dampak besar bagi klub barunya. Bahkan ia percaya bahwa klub asal London Utara tersebut akan meraih trofi pada kompetisi musim depan.

 

“Saya yakin terhadap potensi yang dimiliki klub ini dan saya berharap musim depan kami depan kami dapat memenanngkan sesuatu,” ucap Giroud.

 

Sejatinya, Giroud akan mulai bergabung dengan Arsenal pada awal Juli mendatang dan memiliki kontrak jangka panjang dengan nilai transfer sebesar 13 juta pounds. Ia berhasil mencetak 21 gol dari 36 pertandingan, sekaligus mempersembahkan trofi Ligue 1 untuk Montpellier yang merupakan trofi pertama sepanjang sejarah klub.

 

“Terdapat sebuah semangat yang bagus pada klub ini. Itulah salah satu alasan mengapa saya memutuskan memilih klub ini,” tandas Giroud, seperti dilansir Goal, Rabu (27/6/2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini