nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giroud Tak Takut Bersaing

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2012 03:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 27 45 654325 anprQqRVxl.jpg Oliver Giroud. (Foto: Reuters)

LONDON – Oliver Giroud mengaku sudah memiliki segalanya untuk bisa sukses di Arsenal. Bahkan, sebagai pendatang baru Giroud mengaku tidak takut untuk bersaing dengan para penyerang yang ada di skuad The Gunners.

 

Kemarin, klub asal London Utara itu memang secara resmi mengumumkan kedatangan Giroud ke Emirates Stadium dengan biaya transfer yang tidak diketahui. Giroud merupakan penyerang kedua yang didatangkan Arsene Wenger.

 

Sebelumnya, Wenger sudah berhasil mendatangkan Lukas Podolski untuk mendampingi Robin van Persie dan Nicklas Bendtner, yang sudah kembali sebagai pemain pinjaman. Sebagai pendatang baru, Giroud mengaku tidak gentar untuk bersaing.

 

“Tentu, banyak sekali penyerang hebat di sini. Ini adalah klub yang sangat besar dan akan ada persaingan untuk mendapatkan tempat utama. Tapi, ini semua terserah kepada saya untuk memenangkan tempat utama,” tegas Giroud.

 

Giroud memang seorang penyerang hebat. Dia turut berjasa membawa Montpellier meraih gelar juara Ligue 1 mengalahkan Paris Saint-Germain, untuk mendapatkan gelar juara perdananya. Giroud mengaku siap meraih sukses di Premier League.

 

“Saya memiliki senjata khusus untuk sukses di sini. Saya memang membutuhkan adaptasi, tapi saya sama sekali tidak khawatir mengenai itu. Saya rasa saya akan beradaptasi dengan baik,” tambah penyerang 25 tahun itu, diberitakan Soccorway, Rabu (27/6/2012).

 

“Saya seorang pemain yang suka bermain, yang suka berpartisipasi dalam sebuah pertandingan. Itu kenapa saya berpikir saya akan cocok di sini. Saya suka mencetak gold an Arsenal suka menciptakan banyak peluang. Jadi, jika saya bisa bermain baik, maka kami akan bermain gemilang,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini