nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Tegaskan Falcao Takkan Kemana-Mana

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Senin 25 Juni 2012 01:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 24 46 652881 MdnDphNhn6.jpg Radamel Falcao (Foto:Getty)

MADRID – Atletico Madrid menegaskan bahwa klub tidak tertarik untuk menjual Radamel Falcao. Pemain internasional Kolombia ini menjadi populer setelah penampilan briliannya bersama Atletico, musim lalu.

Hal ini ditegaskan langsung oleh direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero. Dia mengatakan, Falcao akan tetap merumput bersama klub dan pihak manajemen Atletico tidak akan mempertimbangkan segala tawaran yang ditujukan kepada Falcao.

 

“Klub sangat sadar akan hal tersebut. Falcao akan tetap bermain di Atletico Madrid dan segala pembicaraan tentang hengkangnya Falcao dari klub merupakan kesalahan,” ujar Caminero, seperti dilansir Football365, Minggu (24/6/2012).

 

“Penyerang kami akan tetap bermain bersama kami di musim mendatang. Kami tidak akan mempertimbangkan segala kemungkinan yang akan terjadi,” lanjutnya.

 

Falcao didatangkan dari Porto dan memutuskan untuk bergabung bersama Atletico pada tahun 2011 lalu. Kesuksesannya bersama Porto mampu diulang kembali olehnya pada musim pertamanya di klub asal Spanyol itu. Saat ini, klub yang dikabarkan tengah mengincar pemain berusia 26 tahun itu adalah Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini