Share

Presiden Palermo Pasrah Lepas Portiere-nya

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 23 47 652251 lkeJnprV3e.jpg Emiliano Viviano (foto: Getty Images)

SISILIA – Presiden Palermo Maurizio Zamparini berpikir penjaga gawang atau portiere-nya Emiliano Viviano, yang akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas nanti. Tampaknya Fiorentina akan menjadi labuhan berikutnya.

 

Saat ini Viviano masih dalam kepemilikan bersama antara Inter Milan dengan Palermo. Tapi sepertinya sang portiere tersebut enggan melanjutkan kariernya dan akan segera meninggalkan Renzo barbera pada musim depan.

 

“Saya enggak berpikir bahwa Viviano akan terus bermain di sini (Palermo). Dia kemungkinan akan mendekat ke Fiorentina atau Torino. La Viola lebih menyukainya,” ungkap Zamparini, seperti disitat Football-Italia, Sabtu (23/6/2012).

 

Sementara itu Fiorentina juga menegaskan ketertarikannya dengan penjaga gawang 26 tahun tersebut. Itu dikarenakan saat ini La Viola tengah mencari kiper yang pas untuk menggantikan Artur Boruc yang telah mengumumkan akan hengkang dari Florence.

 

Viviano merupakan mantan portiere Bologna. Dia harus kehilangan waktunya bermain, akibat harus menjalani perawatan selama enam bulan karena cedera lutut ligament. Pada musim lalu, dia hanya bermain 20 laga bersama Rosanero,-julukan Palermo.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini