nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seedorf: Arrivederci Milan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2012 01:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 22 47 651574 EZ4kuYz82R.jpg Clarence Seedorf. (Foto: Getty Images)

MILAN – Clarence Seedorf telah mengakhiri kerja samanya dengan AC Milan. Setelah 10 tahun berkarier bersama Rossoneri, Seedorf mengucapkan selamat tinggal atau arrivederci kepada Milanitsti.

 

Seedorf mengatakan itu dalam sebuah jumpa pers di Milan. Mantan gelandang Timnas Belanda ini memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak bersama skuad besutan Massimiliano Allegri tersebut.

 

“Saya dengan bahagia mendikasikan pres konferens ini untuk masa saya di Milan. Anda akan tahu segera masa depan saya dalam beberapa hari. Tapi, saya bisa mengatakan saya belum mendapatkan penawaran dari tim manapun,” jelas Seedorf.

 

Seedorf bergabung dengan Rossoneri sejak 2002 silam, setelah hengkang dari rival sekota Internazionale Milano. Seedorf mengaku bangga bisa memperkuat Milan dan menganggap Rossoneri sebagai keluarga.

 

“Milan sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, saya sudah menghabiskan waktu dengan orang di sini dalam beberapa dekade terakhir, ketimbang bersama keluarga saya kandung saya,” sambung Seedorf, dilansir Football-Italia, Jumat (22/6/2012).

 

“Saya sudah menghabiskan waktu selama 10 tahun dan saya telah mengucapkan terima kasih kepada semua orang, klub fans dan Italia, sebuah Negara di mana dua anak saya lahir. Milan sudah snagat spesial dan kota yang sangat bagus sekali,” tambahnya.

 

“Kami bisa saja menemukan kata sepakat untuk kontrak baru, tapi saua memilih untuk pergi buat masa depan saya. Saya sudah lama memikirkan ini. Sekarang, saya hanya mau mendapatkan pengalaman baru. Klub sudah tahu hal ini dalam dua tahun sebelumnya,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini