Barca Lirik Bek The Citizens

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2012 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 22 46 651576 ljndtiEovW.jpg Vincent Kompany. (Foto: Reuters)
BARCELONAEntrenador Barcelona, Tito Vilanova dikabarkan membutuhkan seorang bek baru untuk memperkuat lini belakang. Pengamatan Vilanova tertuju kepada salah satu bek Manchester City.
 
Setelah ditunjuk untuk menjadi ahli strategi Barca yang baru menggantikan Josep ‘Pep’ Guardiola, Vilanova membocorkan sejumlah rencananya untuk memperkuat skuad El Barca untuk menghadapi kompetisi musim depan.
 
Vilanova beranggapan, salah satu titik lemah yang membuat Barca gagal mempertahankan gelar juara karena lemahnya lini belakang Blaugrana. Mantan asisten Guardiola ini meminta kepada manajemen segera merekrut bek baru.
 
Manajemen setuju dengan permintaanya. Mata Vilanova tertuju kepada Vincent Kompany. Bek tangguh milik City ini ternyata cukup menarik perhatian entrenador bernama lengkap Francesc ‘Tito’ Vilanova i Bayo tersebut.
 
Setelah gagal mendapatkan Thiago Silva dari AC Milan, media Sport, Rabu (21/6/2012) melaporkan, Barca dikabarkan mencoba untuk membujuk Kompany untuk mau merumput di Camp Nou.
 
Pemain asal Belgia ini memang sudah memperlihatkan kemampuannya, sebagai salah satu pemain belakang terbaik. Kompany turut berjasa membawa Citu menjuarai Premier League. Meski demikian, peluang Barca untuk mendapatkan Kompany sangat kecil.

(hmr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini