Milito Ditegaskan Bertahan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 21 47 650808 LckTZENoyB.jpg Diego Alberto Milito (Foto: Getty Images)

MILAN – Nama Diego Milito, sepertinya tak pernah luput dari ‘komoditas’ pangsa pasar transfer musim panas ini. Lagi-lagi, attaccante Inter Milan itu disambar sejumlah tawaran dari luar Italia.

 

Setelah sempat diincar klub kampung halamannya di Argentina, Racing Club, datang lagi pinangan dari beberapa klub super liga Turki. Setelah sang agen, Fernando Hidalgo, menyampaikan tawaran tersebut, keluarlah keputusan penolakan.

 

Hidalgo sebagai penyambung lidah El Príncipe, melayangkan keinginan kliennya itu untuk tetap bertama bersama La Beneamata. Milito masih ingin menghormati kontraknya, yang masih berdurasi dua musim lagi.

 

“Ada beberapa tawaran dari Turki. Meskipun begitu, dia akan tetap bertahan bersama Inter,” jelas sang agen, sebagaimana dikutip Football365, Kamis (21/6/2012).

 

Milito yang bergabung bersama Inter dari Genoa pada tahun 2009 lalu, sempat melempem performanya usai membawa Inter juara Champions League. Tapi musim lalu, bomber asal Argentina itu mampu bangkit dan mengantongi 24 gol untuk Inter di berbagai kompetisi.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini