Agen: Giovinco Akan Kembali ke Turin

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2012 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 20 47 650157 hXoqW9ZUoh.jpg Sebastian Giovinco (Foto:Getty)

PARMA – Agen Sebastian Gionvico, Andrea D’Amico mengungkapkan bahwa kliennya akan kembali bermain di Juventus musim panas ini. Saat ini, Gionvico menjadi penghuni Parma, meski sebelumnya menjadi pemain pinjaman di klub Italia itu.

“Dia akan kembali ke Juventus untuk bermain di sana. Dia tidak akan melakukan proses tawar-menawar musim ini, terutama setelah dua musim lalu yang dilaluinya,” ujar D’Amico, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).

 

Saat ini, status Gionvico masih menjadi kepemilikan Juventus dan Parma. Masa depan pemain internasional Italia itu menjadi topik yang sering diperbincangkan, setelah dirinya menunjukkan performa luar biasa bersama Parma di musim pertamanya.

 

Sementara itu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio juga menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Gionvico ke Giuseppe Meazza. Dia juga mengklaim, pembicaraan untuk menjajaki pemain berusia 25 tahun itu telah dilakukan.

 

Namun, Gionvico telah memutuskan untuk kembali bermain bersama Juventus. Menurut sebuah sumber dari Italia, si Nyonya Tua telah menyetujui kesepakatan untuk membayar penuh 50 persen dari kontrak Gionvico di Parma. Juve akan mengeluarkan biaya sekitar 11 juta euro untuk memboyong kembali gelandang serang itu ke Turin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini