Nigel de Jong Ingin Bertahan di City

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2012 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 20 45 650156 5rsiAf58wB.jpg Nigel de Jong (Foto:Getty)

MANCHESTER – Nigel de Jong mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bermainnya bersama Manchester City. De Jong masih menyisakan satu tahun masa kontrak dan klub belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Belanda itu.

“Kontrak saya akan berakhir tahun depan. Namun, saya masih ingin tetap bermain bersama Manchester City,” ujar De Jong, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).

 

“Saya sudah bermain bersama klub selama tiga tahun dan saya merasa sangat senang di sini. Saya telah mengangkat Piala FA dan memenangkan gelar Premier League. Itu merupakan trofi terbesar di Inggris,” lanjutnya.

 

De Jong juga menyanjung transformasi klub sejak kedatangannya ke Etihad Stadium. Pemain internasional Belanda itu sangat berhasrat untuk bermain di setiap pertandingan, namun dia yakin rotasi yang dilakukan dalam skuad akan menjadi keuntungan untuk skuad ke depan.

 

“Jika saya harus duduk di bangku cadangan, maka itu merupakan bagian dari kerja saya. Kami memiliki rotasi di dalam skuad. Saya memang menginginkan untuk bermain di semua pertandingan, namun ini demi kepentingan tim,” jelas pemain berusia 27 tahun tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini