nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drogba Segera Berlabuh di Shenhua

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2012 02:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 19 50 649548 tNpGtya6Gn.jpg Didier Drogba (Foto:Getty)

SHANGHAI – Shanghai Shenhua yakin akan mendapatkan Didier Drogba dalam beberapa hari ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang pemilik, Zhu Jun. Pasalnya, dia telah mengisyaratkan bahwa kesepakatan tersebut akan segera diselesaikan.

 

“Mengenai kapan Drogba akan mengumumkan kedatangannya, Anda harusnya menanyakan ini ke pihak manajemennya. Kami telah berupaya keras selama setengah tahun ini. Utamanya minggu lalu, ketika kami bertemu dengan manajemennya untuk mencapai kesepakatan yang kami kehendaki,” kata Zhu Jun, seperti dilansir ESPN, Senin (18/6/2012).

 

Zhu Jun juga mengungkapkan, klub akan mengikat Drogba dengan masa kontrak selama dua setengah tahun. Pemain internasional Pantai Gading ini diharapkan bisa menjadi ujung tombak tim untuk mengejar gelar juara Liga Super China.

 

“Saat ini, saya tidak bisa memberikan komentar tentang penawaran kami. Kesepakatan tersebut melibatkan dua pihak dan sangat rahasia. Bahkan jika Drogba bergabung dengan Shenhua, kami tidak akan menjelaskan kesepakatan itu secara detil. Saya hanya bisa bilang bahwa kami menawarkan dua setengah tahun kepadanya,” jelasnya.

 

“Soal kapten tim, saya akan menyerahkan keputusan itu kepada pelatih, (Sergio) Batista. Namun, saya percaya dengan profesionalitas Drogba,” tandasnya.

 

Shenhua sangat berharap bisa mengumukan kesepakatan ini dengan segera. Namun, Drogba tidak akan bisa menandatangani kontrak dengan klub asal China itu sebelum menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea. Kontrak Drogba akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini