Agen: Kjaer Ingin Bertahan Di Roma

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 18 47 648835 7Xmo91fGsA.jpg Simon Kjaer saat mengawal bintang Portugal Cristaino Ronaldo. (Foto: Getty Images)

ROMA– Pemain belakang Wolfsburg Simon Kjaer yang tengah bergabung bersama Roma dengan status pinjaman dikabarkan akan tetap bertahan di klub ibukota tersebut hingga musim depan. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh agen Kjaer, Mikkel Beck.

 

Pemain internasional Denmark tersebut menghabiskan musim 2011-12 dengan merumput di Olimpico, dan membuat 24 penampilan kompetitif di Serie A Italia di bawah asuhan pelatih Luis Enrique. Kendati gagal masuk jajaran big four musim lalu, Roma tengah berusaha memperpanjang batas peminjaman Kjaer untuk musim selanjutnya.

 

“Saya belum tahu jika Wolfsburg telah menerima tawaran pihak Roma, tapi yang dapat saya katakan saat ini adalah bahwa saya dihubungi oleh setidaknya empat atau lima klub yang bertanya tentang situasi terbaru klien saya,” ujar agen Mikkel Beck, seperti dilansir Soccerway.

 

“Simon (Kjaer) telah tampil baik selama perhelatan Euro, sehingga sangat wajar apabila beberapa klub meminatinya, “sambung Beck.

 

“Kami memiliki hubungan yang sangat besar dengan AS Roma, dan keinginan Kjaer adalah tinggal di sana dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita akan lihat keputusan berikutnya,” tandas Beck.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini