Barca Kembali Bidik Pemain Spurs

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 18 46 648834 5c8EZ3rtRc.jpg Vedran Corluka. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Hanya berhasil finis sebagai runner-up La Liga 2011-12 dan semifinalis Liga Champions menjadikan Raksasa Katalan berbenah diri. Sejumlah pemain tengah diburu demi meningkatkan kualitas tim pada kompetisi musim 2012-13.

Tidak memiliki kepastian mendatangkan Gateth Bale dari Tottenham Hotspur, Barca kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Luca Modric. Namun, mereka mengalami hal sama. Kabar terbaru menyatakan bahwa Barca tengah mengamati pemain Spurs lainnya Vedran Corluka.

Berdasarkan laporan harian El Mundo Deportivo, Blaugrana mengirimkan wakilnya untuk mengamati Corluka yang akan membela negaranya Kroasia saat menghadapi Spanyol pada Selasa (19/6/2012) dini hari nanti.

Barca sepertinya menjatuhkan pilihan yang tepat. Pasalnya, Corluka dikabarkan frustasi akibat minimnya kesempatan ia bermain bersama The Lilywhites. Alhasil ia memutuskan untuk bergabung ke Bayern Leverkusen dengan status pinjaman pada April musim lalu.

Namun, hingga kini Corluka dikabarkan masih bimbang antara meniggalkan klub atau bertahan. Yang pasti Spurs hanya akan melepas pemain berusia 26 tahun dengan nilai yang tinggi, memang terdengar agak aneh tapi pergi atau bertahannya Corluka, tidak akan mempengaruhi dukungan para supporter.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini