nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Pernah Bidik Mario Gomez

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2012 01:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 18 45 649527 GrPRSySLVu.jpg Mario Gomez (Foto:Getty)

LIVERPOOL – Bek veteran Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan bahwa The Reds pernah meminang Mario Gomez. Saat itu, Liverpool masih di bawah kepemimpinan Roy Hodgson.

 

Sayangnya, usaha Hodgson gagal untuk mendatangkan pemain Bayern Munich itu. Meski begitu, pelatih asal Inggris itu berhasil memboyong Andy Carroll dari Newcastle United. Namun, Carroll tidak menunjukkan performa mengesankan selama berada di Anfield.

 

“Gomez dan Carroll mungkin memiliki keberuntungan yang berbeda selama berlaga di sepakbola domestik beberapa musim belakangan ini. Namun, keduanya memiliki kesamaan dengan adanya kenyataan bahwa Liverpool nyaris mendatangkan penyerang Bayern Munich itu, sebelum memboyong Carroll,” kata Carragher, seperti dilansir Givemefootball, Senin (18/6/2012).

 

“Usaha mendatangkan Gomez gagal di menit-menit akhir. Saat itu, Hodgson masih menjadi pelatih Liverpool. Sejak saat itu, Gomez sepertinya tidak berhenti untuk mencetak gol,” lanjutnya.

 

Carrol resmi menjadi penghuni Anfield di hari terakhir bursa transfer pada bulan Januari 2011. Pemain internasional Inggris ini telah mencetak 11 gol dalam 56 penampilannya untuk klub dan negaranya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini