Share

Witsel Buruan Klub Elite Eropa

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2012 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 17 50 648516 8qcpuiLJO0.jpg Axel Witsel. (Foto: Getty Images)

LISBON – Benfica menyangkal laporan bahwa gelandang Axel Witsel tengah di ambang pintu meninggalkan Estádio da Luz. Witsel bergabung bersama Benfiquistas dari Standard Liege pada musim panas 2011 dengan kontrak lima musim.

 

Debutnya yang mengesankan selama musim perdananya menjadikan pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Laporan menyatakan bahwa Real Madrid dan AC Milan memimpin perlombaan untuk jasanya, meski Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik.

 

Manajer Benfica Jorge Yesus mengatakan akan sangat sulit menjaga bintang mudanya untuk tetap bertahan di Lisbon. Pasalnya, klub-klub yang meminantinya siap menawar dengan tawaran yang menggiurkan

 

“Mengingat berita-berita yang diterbitkan oleh beberapa surat kabar hari ini, saya ingin menjelaskan bahwa kami sama sekali belum menerima proposal. Perlu diketahui bahwa pemain memiliki klausul dalam kontraknya,” tutur Jorge, seperti dilansir ESPN.

 

Statement tersebut sekaligus menepis spekulasi yang menyatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut akan segera menanggalkan kostum Águias. Selain itu Benfica juga menepis kabar yang menyatakan akan mengontrak bek Senegal Boukary Drame dari Chievo.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini