Share

Higuain Tegaskan Bertahan di Madrid

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2012 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 17 46 648526 WGMnGcJPtU.jpg Gonzalo Higuain (foto:Getty Images)

MADRID - Striker Real Madrid Gonzalo Higuain telah menegaskan komitmennya untuk bertahan bersama El Real. Dia mengaku bahagia berkostum Los Blancos, meski sepanjang musim lalu dia sempat menjadi pilihan kedua entrenador Jose Mourinho.

 

Striker Timnas Argentina itu selalu tampil bergantian dengan rekan setimnya, Karim Benzema di lini depan Madrid sepanjang musim lalu. Hingga timbul rumor yang menyebutkan dirinya tak betah lagi bermain di Santiago Bernabeu.

 

Kabar tersebut tercium ke beberapa klub besar yang menginginkan jasanya. Sebut saja, peraih scudetto Serie A musim ini, Juventus dan peraih gelar Liga Champions, Chelsea sangat memimpikan bisa memiliki mantan pemain River Plate itu.

 

Bukan hanya kedua klub tersebut, tim yang saat ini tengah membangun kekuatan besar asal Prancis, Paris Saint-Germain, juga kepincut dengan aksi Higuain. Tapi ketiga tim tersebut tampaknya bakal gigit jari, usai sang pemain mengaku betah di Bernabeu.

 

“Saya senang di Real Madrid. Saya bahagia di Spanyol dan saya ingin bertahan di Madrid untuk mewujudkan mimpi saya. Saya sudah kehilangan banyak waktu sejak meninggalkan negara saya lima tahun lalu, sekarang saya merasakan kesempurnaan sebagai pemain dan menjadi bagian penting untuk Real Madrid,” ungkap Higuain, seperti disitat Soccerway, Minggu (17/6/2012).

 

“Setiap pemain memiliki tujuan untuk mencari pengalaman di negara-negara baur dan bermain di liga berbeda. Tapi untuk sekarang ini saya merasa baik di Madrid. Saya senang dan puas,” sambungnya.

 

Higuain didatangkan Madrid dari River Plate sejak lima tahun silam dan pemain 27 tahun itu telah meraih tiga gelar La Liga, sebiji gelar Copa del Rey, dan sebiji juara Supercoppa Spanyol.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini