Lavezzi Diklaim Sudah Menjadi Milik PSG

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2012 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 13 50 646417 C6YfBWja3V.jpg Ezequiel Lavezzi. (Foto: Getty Images)

CAGLIARI – Beberapa pekan ke belakang, penyerang Napoli asal Argentina Ezequiel Lavezzi kerap dihubung-hubungkan dengan runner-up Ligue 1 musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan sudah mengklaim bahwa Lavezzi telah menjadi milik PSG.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Cagliari, Massimo Cellini, yang telah mengadakan pertemuan dengan Al-Khelaifi. Dalam pertemuan yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat itu, Cellini mengungkapkan beberapa rencana PSG dalam mengarungi musim 2012/13 mendatang.

 

“Kemarin malam, saya bertemu dengan presiden PSG dan dia bilang kepada saya bahwa mereka telah mengontrak Lavezzi,” ujar Cellino kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (13/6/2012).

 

“Saya bertemu dengannya di Miami dan dia merupakan sosok yang baik. Saya mengucapkan selamat kepadanya dan saya bilang bahwa dia sedang membangun tim hebat,” sambung pria berusia 56 tahun itu.

 

Jika Lavezzi benar-benar menjadi bagian dari PSG, maka, kekuatan Les Parisiens dipastikan semakin menakutkan. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek AC Milan dan Timnas Brasil, Thiago Silva.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini