"Rumor Lewandowski ke United Memuakkan!"

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2012 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 12 45 645729 ZXM1XyZr0L.jpg Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images)

DORTMUND – Setelah mendatangkan Shinji Kagawa, raksasa Inggris Manchester United dikabarkan mengincar bintang Borussia Dortmund lainnya, Robert Lewandowski. Namun, CEO Dortmund Hans-Joachim Watze menegaskan kalau striker Polandia itu tidak dijual.

 

Musim lalu, 2011/12 Lewandowski menjadi tumpuan utama di lini depan Dortmund. Pemain berusia 23 tahun itu tampil gemilang dan berhasil mencetak 30 gol dari 47 penampilannya bersama Die Borussen di semua kompetisi.

 

Melihat kontribusi positif yang ditunjukkannya, termasuk membantu Dortmund menjuarai Bundesliga dua tahun berturut-turut, Watze tidak ingin kehilangan Lewandowski. Ia akan terus berjuang mempertahankannya, paling tidak, hingga kontraknya bersama Dortmund berakhir, pada 2014 mendatang.

 

“Pembicaraan ini memuakkan. Apakah tawaran untuknya ada atau tidak, itu sama sekali tidak relevan. Jika dalam beberapa pekan ini Robert (Lewandowski) akan bertarung di turnamen (Euro 2012) dan kemudian berlatih bersama kami, saya tegaskan itu benar,” ujar ujar Watze, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).

 

Saat ini Lewandowski tengah berjuang bersama Timnas Polandia di ajang Euro 2012 yang berlangsung di negaranya. Pada pertandingan pembuka melawan Yunani, mantan pemain Lech Poznan itu menyumbang satu gol bagi Polandia, meski pertandingan harus berakhir imbang 1-1.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini