Benzema: Higuain Penting di Santiago Bernabeu

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2012 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 11 46 644760 ygnEwiT3Qz.jpg Gonzalo Higuain dan Karim Benzema (Foto: Getty Images)

DONESK – Striker Karim Benzema mengungkapkan bahwa rekannya di Real Madrid Gonzalo Higuain tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Kendati beberapa klub Eropa dikabarkan gencar mendekatinya.

 

Pemain internasional Argentina tersebut dikaitkan akan hengkang akibat minimnya ia tampil untuk Los Blancos selama musim 2011-12. Total dari 52 penampilannya, hanya 28 kali Higuain tampil sebagai starter.

 

Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub terdepan yang memburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan kabarnya PSG menggunakan jasa Javier Pastore yang notabene rekan senegaranya, demi mendatangkan Higuain ke Parc des Princes.

 

“Dia tidak berniat pergi, bukan ke PSG atau klub lain. Dia hanya butuh waktu untuk istirahat dan berpikir, karena dia merupakan salah satu pemain penting bagi kami,” ujar Benzema.

 

“Saat ini dia tengah bersama dengan tim nasional Argentina, dan saya hanya berharap bahwa ia akan tinggal,” tandas Benzema, seperti dilansir Goal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini