Baptista Kembali Juni

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2012 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 10 46 644441 tMEcjhkUNK.jpg Momen saat Julio Baptista mencetak gol salto ke gawang Getafe/Getty Images

MALAGA – Penyerang Malaga Julio Baptista yang lama absen karena cedera kaki kanan akan segera kembali ke lapangan hijau. Baptista sudah bisa merumput pada akhir Juni ini.

 

Baptista yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan striker ini sudah absen sejak Oktober 2011 lalu tepatnya saat Malaga menang secara dramatis 3-2 atas Getafe. Dalam laga tersebut, Baptista berhasil mencetak gol salto di menit terakhir yang menentukan kemenangan timnya.

 

Sayang, seusai pertandingan, penyerang berusia 30 tahun yang sempat bermain di Real Madrid itu diketahui mengalami cedera kaki. Bahkan, Baptista mesti dioperasi pada Desember yang membuatnya absen di sisa musim 2011/2012.

 

Kini, setelah enam bulan menjalani masa pemulihan, pemilik 46 caps bersama tim nasional Brasil ini siap melakukan comebacks. Dalam akun Twitternya, Baptista mengaku sudah benar-benar pulih akhir bulan ini.

 

“Saya ingin memberitahu semuanya bahwa saya masih belum pulih sepenuhnya atas cedera serius di tendon soleus saya,” tulis Baptista.

 

“Saya belum fit karena lama tak bermain tapi saya sudah mulai melakoni perawatan dan semoga saya telah siap akhir Juni ini,” harap Baptista.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini