Liverpool Lirik Striker The Blues

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2012 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 10 45 644516 DVNtnza7CM.jpg Daniel Sturridge (Foto:Getty)

LIVERPOOL – Pelatih baru Liverpool Brendan Rodgers bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih muda ini berupaya untuk membangun kembali kekuatan The Reds di musim mendatang dengan mengincar salah seorang penyerang The Blues Chelsea.

Liverpool dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 15 juta pounds untuk mendatangkan pemain Chelsea Daniel Sturridge ke Anfield. Keputusan ini diambil oleh Rodgers, menyusul hengkangnya Dirk Kuyt ke Fenerbache. 

Sementara itu, Chelsea dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak dengan Sturridge. Namun, mantan pemain Manchester City itu belum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Pemain internasional Inggris ini masih menunggu keputusan pihak manajemen Chelsea atas Roberto Di Matteo. Pasalnya, Sturridge tidak mendapat banyak kesempatan bermain saat di bawah kepemimpinan Di Matteo. Dia juga merasa tidak nyaman saat dilatih oleh pelatih asal Italia itu. 

Berbekal ketidaknyamanan Sturridge itulah, Liverpool menjamin untuk menjadikannya sebagai bagian dari tim utama The Reds. Rodgers merasa pemain berusia 22 tahun itu sangat sempurna jika dipasangkan dengan Luis Suarez, Andy Carroll, dan Craig Bellamy.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini