Incar Muller, City Siap Lepas Dzeko

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2012 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 10 45 644512 rbSR4QrRWK.jpg Thomas Muller (Foto:Getty)

MANCHESTER – Manchester City kembali membuat pernyataan mengejutkan. City dikabarkan siap melepas Edin Dzeko untuk mendatangkan pemain Bayern Munich Thomas Muller ke Etihad Stadium.

 

Kabar menyebutkan, City memberi tawaran kepada Bayern senilai 25 juta pounds dan juga memasukkan nama Edin Dzeko sebagai bagian dari tawaran City untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu.

 

Sementara itu, Muller belum mau menanggapi soal penawaran dari juara Premier League itu. Pemain internasional Jerman ini hanya mengatakan bahwa dia masih berusaha untuk melupakan kekalahan menyakitkan saat Bayern berlaga di Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions musim ini.

 

“Tentu saja kami harus melupakan semuanya. Seharusnya ini menjadi musim yang baik bagi Bayern, namun kekalahan dua kali kami di final membuat kami merasakan kekecewaan,” ujar Muller, seperti dilansir Dailystar, Minggu (10/6/2012).

 

Soal berburu Muller, City juga harus bersaing dengan Chelsea, Arsenal, Real Madrid, dan juga rival sekota, Manchester United. Namun, City yakin memiliki nilai lebih untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Dzeko yang dikabarkan menjadi incaran Bayern menjadi bagian dari penawaran City.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini