nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zeman: Senang Bisa Kembali!

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2012 02:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 09 47 644156 ghFPawhlH7.jpg Zdenek Zeman/Reuters

ROMA – Pelatih baru AS Roma Zdenek Zeman mengaku senang bisa kembali ke klub lamanya setelah 13 tahun absen. Pada 1997 hingga 1999 Zeman memang sempat menangani Giallorossi.

 

Zeman diangkat menjadi pelatih baru Roma menggantikan Luis Enrique yang hanya bertahan semusim di Olimpico. Pelatih yang fanatik 4-3-3 ini berharap bisa bertahan di Roma lebih dari satu atau dua tahun.

 

“Senang bisa kembali setelah bertahun-tahun. Fans begitu sering bertanya apakah saya akan kembali selama 13 tahun tersebut dan saya senang sekarang berada di sini,” kata Zeman kepada Roma Channel, Sabtu (9/6/2012).

 

“Saya berharap bisa memberi Roma apa yang tidak saya berikan saat dua tahun pertama dulu. Tujuan dari pekerjaan saya adalah menghadirkan kembali kesenangan kepada saya, pemain, dan fans,” lanjut Zeman.

 

Pelatih asal Republik Ceska berusia 65 tahun ini menjanjikan permainan Roma musim depan akan menyerang dan terbuka. Bersama Pescara musim lalu, Zeman berhasil membawa klub tersebut promosi ke Serie A dengan torehan 90 gol di Serie B.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini