nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Resmi Lepas Kranjcar ke Dinamo Kiev

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2012 01:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 08 50 643484 F2xqKfaZ8N.jpg Niko Kranjcar (Foto: This is London)

LONDON - Totenham Hotspur resmi melepas salah satu bintangnya Niko Kranjcar ke klub raksasa Ukraina, Dinamo Kiev. Gelandang asal Kroasia ini dikontrak selama empat tahun.

Kranjcar akhirnya secara resmi berpisah dari Spurs yang telah diperkuatnya selama enam musim. Gelandang 27 tahun ini memutuskan hengkang karena kerap cedera dan tak kunjung mendapat tempat di skuad inti skuad London Utara di bawah kepelatihan Harry Redknapp.

Kranjcar menandatangani kontrak selama empat tahun dengan klub asuhan Yuri Semin dan akan merumput di Olimpiyskiy National Sports Complex hingga 2016.

“Saya senang dan puas, karena bergabung di klub besar dan liga yang kompetitif,” tutur Kranjcar dalam konferensi pers dikutip Goal, Jumat (8/6/2012).

Dengan rampungnya proses transfer, Kranjcar kini bisa fokus membantu negaranya Kroasia berjuang di Euro 2012, Polandia-Ukraina.

“Saya bahagia, saya menyelesaikan semua ini sebelum Euro dimulai. Ini membuat saya tenang dan bisa fokus ke pertandingan (Euro),” sambungnya.

Kroasia tergabung di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia dan juara bertahan Spanyol. The Blazer -julukan Kroasia- akan melakoni laga perdananya kontra Republik Irlandia di Stadion Municipal, Poznan, Polandia, 11 Juni 2012.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini