nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Belasungkawa Mou untuk Preciado

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2012 02:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 08 46 643472 v7znNbKCiP.jpg Jose Mourinho (kiri) dan Manolo Preciado. (Foto:Getty)

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengirimkan ucapan belasungkawanya atas kematian Manolo Preciado. Pelatih baru Villarreal ini meninggal dunia akibat terkena serangan jantung di kamar hotelnya, tadi malam waktu setempat. Ucapan belasungkawa ini disampaikan Mourinho melalui sebuah surat.

Mou menuliskan, ‘Saya tidak mencoba untuk menyanjung seorang Manuel Preciado, yang telah meninggalkan kita semua hari ini. Namun sebagai teman, saya ingin mengirimkan rasa belasungkawa ini dengan tulus kepada keluarganya, fans Sporting Gijon, Racing Santander, Levante, Villarreal, dan semua klub yang pernah menjadi persinggahannya.’

 

Mou juga menyanjung kepribadian yang dimiliki Preciado. Mantan pelatih Inter Milan ini sangat menghormati Preciado dengan karakter dan sikap keterbukaan yang dimilikinya. Mantan pelatih Levante ini juga sangat berani dalam menghadapi apapun yang menjadi tantangannya.

 

Mou juga mengungkapkan Preciado merupakan orang yang sangat special baginya. Dia juga memastikan, kenangannya bersama mantan pelatih Sporting Gijon ini akan tersimpan di dalam memorinya.

 

Sementara itu, Preciado baru saja diberi kepercayaan oleh pihak manajemen Villarreal untuk menjadi pelatih klub asal Spanyol itu, kemarin. Preciado dijadwalkan akan diperkenalkan kepada media dan publik, Jumat besok. Namun sayang, takdir berkata lain.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini