Van der Wiel Siap Jika Dipinang Chelsea

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Senin 04 Juni 2012 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 04 50 640661 HxTguZd4xI.jpg Gregory van der Wiel (Foto:Getty)

AMSTERDAM – Bek Ajax Amsterdam Gregory van der Wiel menyatakan ketertarikannya untuk bermain bersama Chelsea musim mendatang. Saat ini, Van der Wiel tengah berniat untuk hengkang dari Ajax, setelah membela klub raksasa asal Belanda itu sebanyak 122 kali.

Chelsea memang sedang memburu bek kanan setelah Jose Bosingwa dilepas oleh The Blues. Namun, Van der Wiel mengatakan bahwa dirinya belum dihubungi oleh pihak Chelsea, meskipun adanya rumor yang mengabarkan ketertarikan klub London Barat tersebut atas dirinya.

“Tentu saja saya ingin bergabung di Stamford Bridge. Chelsea merupakan klub yang bagus. Saya sering menonton klub-klub Inggris bermain dan mereka memenangkan Liga Champions musim ini. Mereka telah menunjukkan penampilan yang gemilang,” ujar Van der Wiel, seperti dilansir Goal, Minggu (3/6/2012).

“Namun, saya belum mendengar kabar apapun dari manajer saya. Saya pikir itu hanyalah rumor. Saat ini, saya masih tidak tahu akan seperti apa masa depan saya,” lanjutnya.

Saat ini, Chelsea dikabarkan tengah menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong gelandang Lille Eden Hazard dan pemain bintang Porto Hulk ke Stamford Bridge. The Blues tengah memperbaharui skuad dengan mengisi pemain-pemain muda bertalenta.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini