Montella Gusar Akan Masa Depannya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 04 Juni 2012 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 04 47 640893 NGUEiWBcFw.jpg Vincenzo Montella. (Foto: Getty Images)

ROMA - Pelatih Catania, Vincenzo Montella tengah merasa gusar akan masa depannya di kursi kepelatihan. Pasalnya, hingga kini kepindahannya ke klub lain masih belum terealisasikan juga.

Montella yang didatangkan ke Catania pada Juni 2011 ini sukses membawa Catania ke papan tengah Serie A musim 2011/2012. Kontraknya bersama Catania sendiri berdurasi dua tahun yang akan berakhir 2013.

Melihat pencapaian yang diraihnya bersama Gli Elefanti dan juga masa kontraknya membuat beberapa klub mencoba mendekatinya, seperti AS Roma dan Fiorentina. Namun, kemungkinan Montella untuk kembali membesut Roma sudah tidak mungkin, pasalnya Zdenek Zeman dipastikan sudah menjadi arsitek Roma di musim depan.

Kini, peluang yang ada padanya adalah membesut Fiorentina menggantikan pelatih Delio Rossi yang dipecat akibat insiden pemukulan. Namun, Montella mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan konfirmasi dari klub yang meminatinya.

“Terdapat begitu banyak pembicaraan yang terjadi terkait masa depan saya. Namun, hingga saat ini tidak ada yang membicarakannya langsung dengan saya. Belum ada yang pasti, saya benar-benar tidak tahu, mungkin hingga datang waktunya baru saya tahu,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Senin (4/6/2012).

Montella sendiri mengaku cukup kesal akan masa depannya yang tidak jelas dari Catania dan juga klub-klub yang menginginkannya. Pelatih berusia 37 tahun ini mengharapkan kepastian di mana ia akan berlatih, datang dengan cepat.

"Saya harap bisa tahu semuanya lebih cepat, namun waktu dua minggu kedepan sepertinya cukup lama untuk menunggu. Kondisi seperti ini, dapat membuat saya terjebak dan tak bisa melakukan apapun,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini