Maradona Ingin Drogba ke Al Wasl

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2012 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 50 640442 LPQyIdrNbH.jpg Didier Droba. (Foto: Daylife)

DUBAI - Kemana akan berlabuhnya Didier Drogba pada musim depan memang masih belum jelas usai meninggalkan Chelsea. Oleh karena itu, Diego Maradona tertarik untuk menarik Drogba ke klub asuhannya, Al Wasl.

Seperti diketahui, Drogba pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim depan. Meskipun, telah menginjak usia 34 tahun, namum ketajamannya dan performa dirinya masih baik.

Hal tersebutlah yang membuat beberapa klub besar di Eropa dan Asia masih meminati pemain asal Pantai Gading ini. Saat ini Drogba memang dikabarkan hampir pasti menuju klub asal China, Shanghai Shenhua dan reuni bersama Nicolas Anelka yang telah terlebih dahulu bergabung.

Namun, Maradona mengaku sangat kepincut untuk mendatangkan seorang Drogba  Al Wasl sendiri adalah klub kaya raya dan gaji 300 ribu pounds per pekan yang dijanjikan oleh Shenhua kepada Drogba bukanlah hal yang sulit.

“Klub manakah di dunia ini yang tak menginginkan Drogba? Setiap klub tentu akan senang bila memiliki pemain seperti dia di dalam timnya," ujar Maradona seperti dilansir Tribal-Football, Minggu (3/6/2012).

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini