Lavezzi Resmi Gabung PSG?

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2012 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 50 640392 nK1snUcDdb.jpg Selebrasi gol Ezequiel Lavezzi (Foto: Daylife)

PARIS - Kabar mengejutkan datang dari Paris atau tepatnya klub kaya raya, Paris Saint Germain (PSG). Klub besutan Carlo Ancelotti ini dikabarkan telah resmi meminang salah satu bintang Napoli, Ezequiel Lavezzi.

Rumor kepindahan Lavezzi ke PSG terus mengemuka dalam beberapa pekan terakhir. Nah, kabar terbaru menyebut Lavezzi telah resmi merapat ke Paris dengan mahar 27,5 juta euro, plus bonus yang akan diberikan pihak PSG apabila pemain asal Argentina tersebut mampu menampilkan performa apik.

Kabar ini memang belum resmi karena belum ada konfirmasi baik dari kubu PSG maupun Il Partenopei. Namun, indikasinya jelas terlihat melalui penuturan mantan pemain Napoli, Roberto Sosa dan kekasih dari bintang PSG, Javier Pastore. Keduanya mengkonfirmasi bergabungnya Lavezzi ke PSG lewat akun twitternya.

“Berbincang dengan Lavezzi via sms: kesepakatan dengan Paris Saint Germain telah rampung,” kicau Sosa seperti dikutIP Sky Sport Italia, Kamis (3/6/2012).

“Rumor yang berkembang beberapa hari terakhir ini sayangnya benar. Sulit bagi Napoli untuk menemukan penggantinya (Lavezzi),” sambung Sosa yang sempat bermain bersama Lavezzi di Napoli.

“Saya bahagia kamu akan datang ke Paris. Kami menunggumu dan kita akan menjalani waktu yang menyenangkan bersama,” kekasih Pastore, Chiara Picone menuliskan pesan kepada kekasih Lavezzi, Yanina Srepante.

Lavezzi diketahui menjadi pemain Napoli yang laris manis di bursa transfer musim panas ini. Selain PSG, klub elite Italia, Inter Milan juga dikabarkan sangat berminat untuk menggunakan jasanya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini