Rodgers Tak Sabar Arsiteki The Reds

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2012 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 45 640465 eYiX7w641m.jpg Brendan Rodgers. (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL - Pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers, masih merasakan kebahagian yang hebat usai penunjukkan dirinya sebagai arsitek The Reds di musim depan. Ia juga mengaku tak sabar membangun tim impiannya di Anfield.

Seperti dikethaui, Stakeholder Liverpool John William Henry II resmi menunjuk Brendan Rodgers sebagai pelatih Steven Gerrard dkk. Rodgers sendiri menyingkirkan beberapa kandidat pelatih The Reds lainnya.

Atas pemilihannya tersebut mantan pelatih Swansea City ini siap memberikan segalanya bagi Liverpool. Ia juga siap menjaga kredibilitas klub sebesar Liverpool yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

"Saya ingin berterima kasih pada John Henry dan Tom Werner (ketua), dan FSG, atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menangani klub besar ini," ungkap Rodgers, seperti dilansir AFP, Minggu (3/6/2012).

“Saya sangat senang sekali akan semua ini dan saya tak sabar untuk segera memulai proyek yang sangat hebat ini. Saya juga berjanji akan memberikan dedikasi saya kepada klub dan menjaga mempertahankan prinsip-prinsip hebat dari klub sepak bola Liverpool, di dalam dan di luar lapangan,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini