Falcao Enggan Tanggapi Rumor Hengkang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 46 637254 q7pBQLYaMS.jpg Radamel Falcao (Foto: Daylife)

MADRID - Penampilan impresif Radamel Falcao Garcia bersama Atletico Madrid telah membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar, diantaranya Real Madrid dan Barcelona. Falcao sendiri enggan menanggapi semua rumor tersebut.

Falcao datang sebagai debutan di kompetisi La Liga setelah diboyong Atletico Madrid dari FC Porto dengan banderol 40 juta Euro. Falcao sendiri enggan memikirkan rumor tersebut karena tengah sibuk bersantai dalam masa liburannya.

“Saya telah mendengar rumor tetapi faktanya adalah saya tidak tahu apapun tentang itu. Apa yang saya ingin lakukan sekarang adalah menikmati musim panas dan semua yang telah kita raih bersama klub,” ujar Falcao seperti disitat dari Goal, Selasa (29/5/2012).

Falcao pun menegaskan mengapa dirinya enggan pusingpusing memikirkan rumor dengan mengatakan,”Inilah waktu yang tepat untuk membuat segala hal mudah lebih banyak dari biasanya.”

Penyerang yang mencetak 24 gol di La Liga di musim 2011/2012 lalu sadar betul dengan rivalitas dua tim sekota, Atletico Madrid yang dibelanya dengan Real Madrid. Striker yang membawa Atletico meraih trofi Europa League ini merasa dirinya masih betah di timnya sekarang.

”Jelas ada rivalitas besar antara dua tim (Atletico Madrid dan Real Madrid). Saya tahu beberapa pemain telah berpindah dari satu klub ini ke klub lainnya, tetapi jujur saja saya tidak memikirkan masa depan saya sekarang,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini