Pujian Tambah Motivasi Falcao

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 46 637248 e4mlC0Cn33.jpg Radamel Falcao (Foto: Daylife)

MADRID - Musim lalu Radamel Falcao Garcia berhasil tampil bagus untuk membantu Atletico Madrid memenangkan trofi Europa League. Alhasil pujian pun mengalir deras kepada Falcao dan hal itu membuat motivasinya untuk bertambah bagus bertambah.

Ada tiga pemain yang paling banyak dibicarakan di La Liga pada musim 2011 lalu, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Radamel Falcao Garcia. 24 gol di La Liga membuatnya menjadi top skor ketiga di bawah Ronaldo dan Messi.

Satu musim dan sudah bisa langsung tampil bersinar membuat banyak orang mengagumi permainan Falcao. “Saya menerima pujian besar dari beberapa pemain, dimana hal itu membuat saya senang sekaligs memberi saya tanggung jawab di masa depan,” ungkap Falcao seperti disitat dari Goal, Selasa (29/5/2012).

“Pujian itu membuat saya makin termotivasi untuk semakin baik dan mencoba memecahkan beberapa rekor,” tambahnya.

Falcao hadir ke Atletico Madrid pada awal musim 2011/2012 lalu setelah digaet dari FC Porto dengan banderol 40 juta Euro. Atletico dibawanya meraih peringkat lima La Liga Primera serta trofi Europa League, meski awalnya didera krisis karena ditinggal Diego Forlan dan Sergio Aguero.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini