Higuain Sambut Masa Depan Bersama Madrid

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Senin 28 Mei 2012 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 46 636826 r1N5FB35kO.jpg Gonzalo Higuain (Foto:Getty)

MADRID – Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain telah menyatakan dirinya tidak akan meninggalkan klub musim panas ini, menyusul rumor yang beredar bahwa pemain asal Argentina ini sering menjadi cadangan bagi skuad Los Blancos.

 

“Ini merupakan musim yang melelahkan karena Anda akan selalu bermain setiap waktu. Ini berat bagi saya. Namun saat ini, saya sedang dalam momen bahagia. Saya telah meraih gelar La Liga bersama Madrid dan saya juga masuk dalam skuad Argentina. Saya ingin menikmati ini,” ujar Higuain, seperti dilansir Goal, Minggu (27/5/2012).

 

“Meskipun ini musim yang membuat saya stress, namun saya bahagia karena pencapaian kami musim ini. Saya tengah bersemangat menyambut apa yang akan menjadi masa depan Madrid,” lanjutnya.

 

Higuain juga mengaku bahagia dengan rekor gol yang dicetaknya musim ini, meskipun dia lebih sering berperan menjadi pemain pengganti. Higuain mencetak 26 gol di sepanjang kompetisi musim ini. Dia juga berterima kasih kepada fans dan rekan-rekan setimnya yang memintanya untuk tetap tinggal bersama Madrid.

 

“Apa yang terjadi di akhir pertandingan sangat menyentuh saya. Fans dan rekan-rekan saya di tim meminta saya untuk tetap tinggal. Ini merupakan momen terbaik yang saya alami di klub selama lima tahun ini. Momen seperti inilah yang akan selalu membekas di hati Anda selamanya,” tandas pemain berusia 24 tahun ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini