Newton: Belum Ada Keputusan untuk Di Matteo

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 27 45 636302 iMJ0I6R2HB.jpg Roberto Di Matteo (kanan) dan Eddie Newton. (Foto:Getty)

LONDON – Asisten pelatih Chelsea, Eddie Newton mengatakan belum mendengar kabar tentang masa depan Roberto Di Matteo di klub asal Inggris tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada yang berubah dari kesepakatan kontrak dengan klub.

 

“Tidak ada yang berubah. Kondisi saat ini adalah kontrak kami akan berakhir 30 Juni mendatang. Saat ini, belum ada seorang pun dari klub yang mengatakan sesuatu kepada kami,” ujar Newton, seperti dilansir Skysports, Sabtu (26/5/2012).

 

“Kami semua ingin yang terbaik untuk Chelsea ke depannya, namun kami sama sekali tidak tahu apa yang akan direncanakan oleh klub kepada kami,” lanjutnya.

 

Di Matteo ditugaskan untuk mengambil alih kerja Andre Villas-Boas yang dipecat oleh sang pemilik, Roman Abramovich Maret lalu. Namun secara mengejutkan, pelatih asal Italia ini mampu membawa The Blues bangkit dari keterpurukan. Di Matteo mampu membawa anak asuhnya meraih dua trofi sekaligus musim ini. Trofi FA Cup dan Liga Champions dibawa pulang oleh Terry dkk.

 

Kabar menyebutkan bahwa Abramovich masih bersikukuh untuk mendatangkan Pep Guardiola ke Stamford Bridge. Menunggu kedatangan mantan pelatih Barcelona ini, Abramovich juga dikabarkan akan menawarkan satu tahun kontrak kepada Di Matteo.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini