Terima Kasih Mata untuk Torres

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 27 45 636298 Wyepff2TnI.jpg Fernando Torres (kiri) dan Juan Mata. (Foto:Getty)

LONDON – Gelandang serang Chelsea, Juan Mata mengucapkan terima kasihnya kepada Fernando Torres karena meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan Chelsea dan merasakan kemenangan Liga Champions musim ini.

 

“Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata atas apa yang telah dilakukan Fernando untuk saya di sini. Dia merupakan alasan utama saya datang ke sini,” ujar Mata, seperti dilansir Dailystar, Minggu (27/5/2012).

 

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan suka di sini. Saya akan menikmati bermain sepakbola di Inggris,” lanjutnya.

 

Pemain internasional Spanyol ini didatangkan dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 23,5 juta pounds pada musim panas lalu. Mata dikontrak selama lima tahun oleh The Blues.

 

Mata juga mengungkapkan kegembiraannya saat Torres mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak gol untuk The Blues. Torres mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat kalah 1-3 dari Manchester United di ajang Premier League.

 

“Saya sangat senang saat dia mencetak gol dan bermain dengan baik karena dia layak mendapatkan itu semua di sini,” jelas pemain berusia 24 tahun itu.

 

“Sejak saya datang, dia sangat membantu saya dalam segala hal. Dia memberikan mobilnya dan mengizinkan saya untuk tinggal di rumahnya. Saya masih tidak tahu bagaimana saya membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada saya,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini